Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Summer Wars Movie 2009 Sub Indo

summer wars movie

Summer Wars Movie 2009 Sub Indo - OZ adalah dunia virtual yang terhubung ke internet dan telah menjadi populer secara global sebagai tempat orang melakukan berbagai macam aktivitas, seperti berolahraga atau berbelanja.

OZ juga memiliki privasi yang hampir tidak dapat ditembus karena sistem enkripsinya, memastikan bahwa setiap data pribadi di jaringan akan tetap aman untuk melindungi sang pengguna.

Karena aplikasinya sangat mudah, sebagian besar masyarakat menjadi sangat bergantung pada realitas simulasi tersebut, bahkan mempercayakannya dengan membawa kembali penjelajah asteroid tak berawak, Arawashi.

Kenji Koiso adalah seorang jenius matematika berusia 17 tahun dan moderator paruh waktu OZ yang diundang oleh Natsuki Shinohara dalam perjalanan musim panas.

Namun tanpa sepengetahuannya, petualangan ini mengharuskannya untuk bertindak sebagai tunangannya.

Tak lama setelah tiba di rumah keluarga Natsuki, ketika sedang mempersiapkan ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, dia menerima pesan kode aneh di ponselnya dari pengirim tidak dikenal.

Menantangnya untuk memecahkan kodenya, tetapi Kenji tidak menyadari bahwa keahlian matematikanya telah menempatkan Bumi dalam bahaya besar.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Kalau begitu langsung aja download animenya pada link dibawah ini.

Type Movie (BD)
Eps 1
Studio Madhouse
Genre Comedy, Sci-Fi
Durasi 114 Menit
Rilis 1 Agt 2009
Rating 8.11

360p
Download Now (183 MB)
480p
Download Now (408 MB)

Posting Komentar untuk "Summer Wars Movie 2009 Sub Indo"

close