Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Subtitle Indonesia

rakuen tsuihou expelled from paradise Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Sub Indo - Bencana besar telah menghancurkan Bumi di masa depan, sebagian besar umat manusia sudah meninggalkan tubuh fisik mereka dan berpindah dalam bentuk digital ke DEVA, sebuah stasiun ruang angkasa canggih yang mengorbit planet porak poranda.

Bebas dari keterbatasan eksistensi tradisional, seperti kematian maupun kelaparan. Para penghuni realitas virtual ini berada dalam kedamaian relatif sampai seorang peretas yang terampil "Frontier Setter" menyusup ke sistem dan menyebarkan pesan-pesan subversif kepada penduduk.

Diberi tanda ancaman terhadap keamanan oleh pihak berwenang, penyusup ini dikejar anggota khusus penegakan hukum DEVA "Angela Balzac."

Ketika sinyal peretas ditelusuri, Angela mengambil bentuk fisik, memindahkan kesadarannya ke tubuh tiruan. Dia bepergian ke dunia bawah untuk menghadapi ancaman berbahaya itu.

Sementara di Bumi, ia dibantu rekannya Dingo, agen karismatik agar dapat mengungkap misteri dibalik peretasan sistem tersebut.

Mereka secara bertahap menemukan kenyataan mengejutkan tentang bumi yang sudah menjadi planet gersang dan tandus, tempat sisa-sisa manusia hidup.

Type: Movie
Quality: BD
Episode: 1
Studio: Graphinica
Rilis: 15 November 2014
Genre: Action, Mecha, Sci-Fi
Penulis: Gen Urobuchi
Durasi: 103 Menit
Rating: 7.46


360p
Download (211MB)
480p
Download (443MB)

Posting Komentar untuk "Rakuen Tsuihou: Expelled from Paradise Subtitle Indonesia"

close