Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zero no Tsukaima Season 1 - 4 Subtitle Indonesia

zero no tsukaima Zero no Tsukaima Season 1 - 4 Sub Indo - Ini adalah anime berdasarkan serial novel ringan dimana mengikuti seorang gadis bernama Louise, wanita terhormat dari keluarga bangsawan.

Meskipun belajar di Tristain Academy, sebuah sekolah bergengsi untuk para penyihir. Namun, ia tidak memiliki kemampuan menggunakan sihir dengan benar, sehingga dijuluki "Louise the Zero" oleh teman sekelasnya.

Pada awal tahun ajaran para siswa melakukan ritual khusus dengan memanggil familiar mereka (mitra atau pelindung) yang biasanya semacam makhluk sihir.

Ketika Louise melakukannya, ritual pemanggilannya menghasilkan ledakan, dan semua teman-temananya menganggap ini sebagai kegagalan.

Namun, tak ada yang menyangka ketika asapnya mulai hilang, seorang anak laki-laki bernama Saito Hiraga muncul.

Seorang pemuda Jepang yang tidak pada tempatnya menemukan dirinya tenggelam dalam realitas berbeda, dimana ia berada dalam dunia penyihir.

Karena kesucian ritual, awalnya Louise enggan menerimanya, tetapi itu mengharuskannya menjalin kearaban seperti halnya familiar lainnya.

Walaupun mereka sangat akrab, tetapi Saito diperlakukan seperti budak, dipaksa untuk membersihkan pakaiannya, tidur di tumpukan jerami, disuruh mencambuk dirinya sendiri, sampai memakan tanah.

Namun, ketika sebuah tanda asing ditemukan terukir di tangan Saito, diyakini sebagai tanda dari seorang familiar terkuat bernama Gandalfr.

Sejak saat itu, Louise merasa bersalah dan mulai berdamai sambil membuktikan bahwa ia lebih baik daripada julukannya selama ini.

Di sisi lain, Saito mulai mencoba menemukan cara untuk kembali ke Jepang, mempelajari kekuatan misteriusnya, hingga berupaya membantu ketidakmampuan sihir tuannya.

Nah penasaran bukan? Yok segera download The Familiar of Zero all Season Subtitle Indonesia melalui tombol dibawah ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13 (S1) 12 (S2 - S4)
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Romance, School
Rilis 3 Jul 2006 - 24 Mar 2012
Studio J.C.Staff
Penulis Noboru Yamaguchi
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 7.5

Posting Komentar untuk "Zero no Tsukaima Season 1 - 4 Subtitle Indonesia"

close