Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ReLIFE Subtitle Indonesia

relife kanketsu-hen ReLIFE Sub Indo - Ini adalah kisah tentang seorang pria yang telah mencapai titik terendah dalam hidupnya dan diberi kesempatan lagi untuk memulai dari awal tentang bagaimana mengubah nasibnya.

Arata Kaizaki adalah pria dewasa yang kehilangan pekerjaan kantornya, itu disembunyikannya dari teman-temannya.

Dianggap sebagai pecundang tanpa harapan oleh orang-orang di sekitarnya, selalu berpura-pura sedang bekerja, bahkan mengatakan pada temannya kalau ia nyaman di tempat kerjanya sekarang.

Namun, Arata tak sepenuhnya dibilang pengangguran, karena masih mempunyai bekerja paruh waktu, tapi pada kenyataannya memang tidak punya pekerjaan tetap.

Sampai pada suatu ketika, dia bertemu Ryou Yoake, seorang anggota ReLife Research Institute dan memberinya kesempatan untuk merubah hidupnya.

Yoake menawarkan biaya hidup dengan imbalan menjadi subjek tes untuk pil ajaib yang membuat penampilan terlihat sepuluh tahun lebih muda.

Sebagai bagian kontrak dari program ReLIFE, ia tidak boleh memberitahu siapa pun, kalau tidak kesepakatan dibatalkan dan ingatannya tentang apapun akan dihapus.

Disamping itu, Arata juga harus menjalani satu tahun di sekolah menengah di bawah pengawasan konstan oleh Ryou.

Sekarang, Arata menjalani kehidupan sebagai anak SMA, serta harus menyesuaikan diri dengan gaya baru yang serba canggung.

Namun, perlahan-lahan ia menemukan lebih banyak teman sekelasnya, sambil berharap menghindari kesalahan di masa lalu.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13
Status Komplit
Genre Romance, School, Slice of Life
Rilis 2 Jul 2016 - 21 Mar 2018
Studio TMS Entertainment
Penulis Yayoiso
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 8.20

Posting Komentar untuk "ReLIFE Subtitle Indonesia"

close