Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koutetsujou no Kabaneri Subtitle Indonesia

kuotetsujou no kabaneri Koutetsujou no Kabaneri Sub Indo - Ketika dunia memasuki era revolusi industri, manusia dihadapkan pada sebuah bencana mengerikan, wabah misterius tengah melanda dunia dimana mengakibatkan orang-orang terjangkit virus berubah menjadi mayat hidup "Kabane" lalu menyebar secara cepat.

Selayaknya Zombie, Kabane juga bertindak sangat agresif dan jika terkena gigitannya, korban ditakdirkan menjadi bagian dari mereka.

Satu-satunya cara agar dapat melumpuhkannya adalah dengan menghancurkan hatinya yang berlapis baja.

Namun, sebagian besar amunisi yang digunakan oleh bushi "Tentara" tidak selalu efektif untuk memeranginya.

Nah, mengikuti kisah petualangan Ikoma dkk, dimana cerita berpusat di sekitar kehidupan mereka yang dikelilingi oleh makhluk mengerikan.

Berada dalam keadaan genting, karena musuh selalu ada dimana-mana bahkan tak henti-hentinya merepotkan.

Disisi lain, orang-orang pulau Hinomoto telah membangun benteng besar untuk berlindung dari gerombolan Zombie yang tak berujung.

Tembok ini hanya bisa di akses melalui stasiun kereta uap lapis baja, Hayajiro. Sementara itu, Ikoma dan timnya selalu siap melayani penduduk yang ingin menuju benteng.

Suatu hari, gerombolan monster menyerbu stasiun Aragane, Ikoma menggunakan kesempatan tersebut untuk menguji pistol uapnya "Piercing Cannon."

Sayangnya, dalam insiden itu ia tergigit, lantas terinfeksi virus, bahkan harus merelakan dirinya menjadi manusia setengah kabane.

Kini, dia harus berjuang melawan sisi lain dari dirinya sendiri, disamping juga harus membantu masyarakat untuk mencari perlindungan di tempat lain dengan melawan Zombie di sepanjang jalan.

So, silahkan download Kabaneri of the Iron Fortress Subtitle Indonesia melalui tombol tautan berikut.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 12
Status Komplit
Genre Action, Drama, Fantasy, Horror, Supernatural
Rilis 8 April 2016
Studio Wit Studio
Penulis Ichiro Ouchkouchi
Durasi 22 Menit/Eps
Rating 7.30

Posting Komentar untuk "Koutetsujou no Kabaneri Subtitle Indonesia"

close