Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Break Blade (Broken Blade) Subtitle Indonesia

anime broken blade Break Blade (Broken Blade) TV Series Sub Indo - Di Cruzon, negeri dimana manusia terlahir dengan kemampuan "sihir" untuk mengendalikan kuarsa. Kekuatan yang memungkinkan mereka mengendalikan berbagai teknologi dari alat pertanian hingga robot raksasa "Golem."

Rygart Arrow adalah seorang individu langka tanpa kemampuan seperti itu, membuat berbagai aspek kehidupannya menjadi sulit serta dipandang rendah oleh seluruh masyarakat.

Meskipun begitu, di masa mudanya ia pernah menjalin pertemanan dengan orang-orang penting, Hodr dan Sigyn, calon Raja/Ratu Kerajaan Krisna, serta adik dari sekretaris dewan perang Athena, Zess.

Bagaimanapun, Break Blade mengikuti kisah konflik antara dua negara tetangga, Athena ingin mencaplok Krisna dengan alasan bahwa mereka adalah negara yang lebih kuat.

Suatu hari, Rygart dipanggil oleh raja Krisna untuk membahas hal penting, tentang negara Athena yang telah memutuskan telah menyerang mereka.

Rygart didorong untuk bergabung setelah Golem Kuno ditemukan dan hanya bisa dioperasikan oleh seseorang tanpa memiliki kekuatan sihir.

Sebenarnya ia juga tidak ingin mengambil bagian atas perang ini, bahkan lebih suka membuat kedua belah pihak mengadakan pembicaraan. Sayangnya, situasi sudah tak memungkinkan lagi.

Sekarang, Rygart memahami bahwa keadaan benar-benar dalam situasi genting, ketika harus menyaksikan kengerian perang dari dekat secara pribadi.

Namun, dengan robot khusus di sisinya, dia berharap dapat mengakhiri pertikaian dan mengembalikan keadaan seperti sedia kala.

Type TV
Eps 12
Status Komplit
Genre Action, Military, Fantasy, Mecha, Shounen
Rilis 6 April 2014
Studio Production I.G, Xebec
Penulis Yonosuke Yoshinaga
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.36

Posting Komentar untuk "Break Blade (Broken Blade) Subtitle Indonesia"

close