Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

World Trigger Subtitle Indonesia

world trigger World Trigger Sub Indo - Pada dasarnya, Anime ini memadukan komedi, action, dan fiksi untuk menciptakan dunia yang dapat membuat Anda tertawa pada satu saat, kemudian larut dalam pertempuran penuh aksi.

Meskipun tidak diterima secara positif, karena memiliki seni agak ketinggalan jaman bahkan oleh beberapa orang dianggap sebagai plot klise, tetapi ada banyak hal yang bisa kita ambil.

World Trigger terjadi di sebuah kota fiksi Mikado, sekitar empat tahun setelah gerbang aneh menuju dunia lain tiba-tiba muncul.

Lalu, membiarkan monster aneh atau dikenal hanya sebagai "Tetangga," makhluk jahat yang kebal terhadap segala jenis persenjataan tradisional.

Karena itu, sebuah organisasi Badan Pertahanan Perbatasan "Border" telah dibentuk untuk memerangi ancaman Neighbor melalui senjata khusus "Pemicu."

Terlepas dari situasi sulit, Osamu seorang siswa SMP secara diam-diam mengikuti pelatihan untuk menjadi agen Border, meskipun dia sangat lemah dengan pemicu.

Namun, ketika teman sekelasnya "Yuma" diseret ke daerah terlarang kemudian diserang oleh Tetangga, ia tak punya pilihan selain melakukan pertolongan.

Selama pertempuran, Yuma mengungkapkan kepada Osamu bahwa dia adalah seorang humanoid yang menyamar.

Alih-alih melaporkannya ke Border, Osamu memutuskan untuk merahasiakan identitasnya dan membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jepang.

Ketika perang melawan Tetangga terus berlanjut, peran Osamu dan Yuma menjadi lebih besar, tetapi keduanya segera menemukan bahwa ada pertempuran lain tanpa mereka sadari.

Nah jika penasaran, langsung aja kalian unduh videonya melalui tautan dibawah ini.

Type TV
Eps 73
Status Komplit
Genre Action, Sci-Fi, Supernatural, School, Shounen
Rilis 5 Oktober 2014
Studio Toei Animation
Penulis Daisuke Ashihara
Durasi 23 Menit/Eps

Posting Komentar untuk "World Trigger Subtitle Indonesia"

close